Cara Mengencangkan Wajah

Seiring bertambahnya usia, baik wanita ataupun pria pada wajahnya akan muncul guratan-guratan halus yang biasa disebut keriput atau tanda- tanda penuaan pada kulit. Hal itu diibaratkan bencana apalagi bagi wanita yang selalu ingin terlihat cantik. Tentu kalian tidak menginginkan kerutan wajah tergurat di kulit cantik kalian kan? Untuk mencegah hal itu terjadi, kalian harus senantiasa merawat kulit wajah dengan teratur agar selalu tampak segar dan mulus. Salah satunya dengan mengencangkan wajah, mengencangkan wajah bisa dilakukan melalui berbagai cara yaitu masker alami atau facial atau cara lainnya. Cara mengencangkan wajah yang dilakukan pada salah satu klinik ultimo adalah dengan face lift, apa itu face lift ? Face lift adalah salah satu cara yang praktis dan instan bagi kalian para wanita atau pria yang sudah tidak sabar untuk merubah penampilan kalian.

Face lift merupakan proses bedah untuk memperbaiki dan mengembalikan kekencangan kulit wajah dan leher beserta struktur jaringan lunak pendukungnya, serta membuang kelebihan lemak. Prosedur ini secara umum sering dilakukan untuk orang yang sudah berusia 40-60 tahun ke atas. Namun, bisa juga dilakukan untuk orang pada usia yang lebih muda, sesuai dengan keadaan klien. Tindakan operasi ini dapat membantu mengembalikan tingkat kepercayaan diri, karena penampilan wajah tampak muda dan fresh.

Face Lift akan memperbaiki penampilan dengan memperbaiki jatuhnya wajah bagian tengah, kerutan yang dalam di kelopak bawah, memperbaiki kerutan di pinggir hidung dan pinggir bibir, tulang rahang dan kelebihan kulit dan lemak di bawah dagu. Dalam prosedur face lift ini, ada beberapa jenis tindakan operasi. Antara lain, untuk area wajah bawah (lower face lift), biasanya dikerjakan bersama neck lift.

Lower face lift ini juga digunakan untuk mengatasi masalah double chin (dagu yang menggelambir). Operasi untuk wajah bagian tengah (mid face lift), dilakukan untuk mengatasi kekenduran pada garis senyum dan area perbatasan antara kelopak mata bawah dengan pipi (lid cheek junction). Dan untuk wajah bagian atas atau dahi (forehead lift) ditujukan untuk memberikan efek peremajaan pada area sekitar dahi.

Post Author: eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published.