Juventus Terlalu Emosi Hadapi MU

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat bicara berhubungan kekalahan anak asuhnya dari Manchester United pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan lalu. Bermain di kandang sendiri Bianconeri kalah dengan skor 1-2. Juventus sejatinya dapat unggul terlebih dahulu melewati tembakan voli dari Cristiano Ronaldo. Akan namun kemenangan di depan mata mesti buyar sesudah Juan Mata dan gol bunuh diri dari Alex Sandro menciptakan Manchester United menang di laga tersebut.

Massimiliano Allegri mengakui bahwa anak asuhnya mempunyai respon yang tidak cukup baik sesudah kebobolan. Kondisi itu ia maklumi menilik Juventus belum pernah kalah musim ini. “Respons emosional itu dapat sajaadapat terjadi, tersebut di masa kemudian dan sekarang. Saya pikir anda tidak perlu mengindikasikan reaksi laksana itu, namun terus bermain laksana yang sudah kita lakukan,” kata Massimiliano Allegri laksana dikutip dari prediksi liga champion malam hari ini, Sabtu (10/11/2018).

“Kami marah sesudah kekalahan itu, mungkin sebab kami bukan lagi terbiasa menelan kekalahan. Karena Juve tidak pernah kalah dalam pertandingan semenjak April. Kami kalah dalam pertandingan yang sangat tidak urgen di klasemen grup Liga Champions,” sambungnya.

Meski menelan kekalahan di laga itu posisi Juventus di puncak klasemen grup H Liga Champions masih aman. Mereka unggul dua angka dari Manchester United yang terdapat di posisi kedua dengan mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan.

Post Author: eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published.