Layar Touchscreen Pada Lenovo A6000

lenovo a6000

Di tahun yang semakin menuju kesini persaingan teknologi terbukti semakin ketat saja. Namun berbeda dengan produk Lenovo. Produk tersebut selalu pintar merancang perencanaan yang bagus, yang mungkin bisa saja menggaet para pecinta ponsel agar tetap memilih dan menggunakan hp buatan produk Lenovo, bukan hp yang lainnya. produk barunya salah satunya adalah hp Lenovo A6000. Sebelumnya, para pecinta produk Lenovo memang menunggu-nunggu dan masih penasaran dengan tipe apa lagi yang akan dikeluarkan dari Lenovo. Pasalnya produk sebelum-sebelumnya selalu berhasil menarik minat para pelanggan. Dan pertanyaannya, apakah produk baru yang di rilis di awal tahun 2015 silam ini bisa menarik perhatian juga ? Ternyata hasilnya juga tidak mengecewakan mereka.

Hp pintar Lenovo A6000 yang sudah android ini mempunyai layar yang masih standart seperti halnya smartphone lain pada umumnya. Yaitu lebar layarnya sebesar 5 inchi, yang sudah didukung dengan teknologi panel berjenis IPS capasitive touchscreen. Pasti sebagian dari anda juga sudah pernah merasakannya juga betapa enak dan halusnya layar jenis IPS ketika dipakai. Sentuhannya terasa lembut dan halus. Selain itu, hp ini juga mampu menampilkan kualitas gambar yang sangat tajam dan ditambah dengan hasil tingkat contras warnanya yang seimbang yang akan terlihat begitu natural dan alami. Resolusi layar yang dihasilkan dari hp ini juga tinggi, memiliki spesifikasi HD 720 x 1280 pixels. Selain itu perpaduan warna yang dihasilkannya juga bermacam-macam dan banyak, sampai 16 juta warna.

Dengan demikian, anda bisa dengan leluasa menggunakan hp Lenovo A6000 ini. Saya kira ukuran layar 5 inchi sudah terasa cukup digenggaman anda, dan muat ketika anda ke dalam kantong saku anda. Karena terlalu besar ukuran layar juga malah mengakibatkan ketidak nyamanan bagi para penggunanya. namun, yang masih sangat disayangkan adalah pada layar hp terbaru ini belum dilengkapi dengan proteksi maupun pelindung yang dipasang langsung dari pabrik. Sehingga pengguna teteap dianjurkan untuk berhati-hati dalam memakainya agar tidak sampai terjatuh.

Post Author: eddye

Leave a Reply

Your email address will not be published.